Selasa, 14 Januari 2014

Tampil Cantik Tanpa Boros

 



Banyak yang bilang tampil cantik itu mahal. Ah, nggak juga tuh!

Menjamurnya klinik kecantikan mempengaruhi pikiran perempuan tentang cantik itu mahal dan menyakitkan. Krim perawatan kulit, teknologi laser, terapi anti penuaan, hingga operasi plastik yang banyak ditawarkan bisa dinikmati jika Anda memiliki modal.

Tapi, tampil cantik bisa disiasati tanpa memboroskan uang. Berikut tipsnya:

1. Mengganti cara ber-make up
Lakukan hal sederhana, seperti teknik memakai bedak dan blush on. Usapkan bedak dari bawah ke atas agar otot wajah tidak mengendur sehingga Anda tampak awet muda. Selain itu, Anda bisa memilih produk kecantikan berkualitas dengan harga terjangkau.

2. Mengganti warna lipstik
Pilihlah warna lipstik sesuai warna kulit dan tema outfit yang dikenakan. Hal tersebut untuk mempercantik penampilan.

3. Membeli kuteks baru
Warna kulit berpengaruh pada keelokan kuteks yang Anda pakai. Pilih pula warna kuteks sesuai kepribadian.

4. Mengganti gaya rambut baru
Mengubah gaya rambut merupakan cara instan untuk tampil muda bisa juga sebaliknya. Sesuaikan gaya rambut dengan bentuk wajah. Untuk wajah bulat, pilih poni samping yang tidak menutupi semua area dahi sehingga terlihat lebih muda dan segar. Untuk wajah lonjong, Anda bisa memilih poni depan.

5. Tidur yang cukup
Saat tidur, tubuh memperbaiki kerusakan yang mengganggu dan memperlambat pergantian sel. Tidur yang singkat dapat mengacaukan kinerja darah ke kulit sehingga kulit tampak pucat. Itulah mengapa Anda harus tidur sekitar tujuh jam setiap malam.

6. Mencoba olahraga baru
Banyak ahli kesehatan menganjurkan untuk rutin berolahraga sebagai cara mudah tampil awet muda. Dengan latihan rutin, sel kulit mendapatkan oksigen dan nutrisi-nutrisi penting lainnya yang penting untuk produksi kolagen. Kolagen dibutuhkan agar kulit tidak kering dan mencegah munculnya keriput

7. Konsumsi lebih banyak buah
Sesuatu yang natural tentunya lebih baik dan bermanfaat. Hampir semua buah memiliki antioksidan dengan fungsi yang unik. Antioksidan membantu menangkis radikal bebas yang dapat merusak kulit, meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit dan membantu meremajakan kulit, sehingga kulit awet muda.

Nah, tak sulit bukan menjadi cantik tanpa harus memboroskan uang?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar